Dream league soccer mod timnas indonesia asian games

Dream league soccer mod timnas indonesia asian games

DLS MOD TIMNAS - selamat datang kembali di blog saya. Di blog ini saya kembali membagikan game dream league soccer 2018 yang saya mod menjadi DLS MOD TIMNAS. Dikesempatan sebelumnya saya sudah membagikan mod yang serupa  yaitu dls mod indonesia tapi mod kali ini  spesial karena adanya asian games jadi saya mod kembali menjadi Dream league soccer mod timnas asian games. Selain asian games saya juga menambah piala aff 2018 dan afc asian cup 2018

Fitur fitur :

1.  Background dan splash screen
2.  Papan iklan (adboard)
3.  dlo rating back
4.  Team management
5.  Icon aplikasi
6.  Logo liga
7.  Piala aff 2018 dan afc asian cup 2018
8.  Tombol button dan radar
9.  Background pemain
10.musik
11.unclock all player

Screenshot and Gameplay :






 
  
Info game : 

Nama : dream league mod timnas indonesia 
Size.   : 75 mb 
Mod   : by pujipermana

LINK DOWNLOAD 
apk
obb
Data







Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dream league soccer mod timnas indonesia asian games"