Download Dream league soccer mod liga indonesia

dream league soccer mod indonesia 2018,dream league soccer mod indonesia 2017,dream league soccer mod apk indonesia,dream league soccer ma indonesia,download dream league soccer mod indonesia,download game dream league soccer mod indonesia,dream league soccer mod indonesia
DLS MOD INDONESIA selamat datang di blog saya di blog saya  ini saya akan membagikan game dream league soccer yang telah saya mod ala indonesia

Untuk tampilan modnya saya merubah menjadi ala indonesia adapun yang saya rubah adalah
1.  Background dan splashscreen
2.  Papan iklan (adboard)
3.  dlo rating back
4.  Team management
5.  Icon aplikasi
6.  Logo liga
7.  Stadion
8.  Tombol button dan radar
9.  Background pemain
10.musik
Itulah yang saya rubah untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan dan memberikan gambarnya dibawah ini

Background dan splashscreen

Background dan splash screen menurut saya wajib diganti karena background dan splash screen merupakan tampilan utama dari game dream league soccer untuk itu saya merubahnya menjadi indonesia dan berikut adalah gambar

  

Papan iklan (adboard) 

Untuk Papan iklan saya merubahnya menjadi iklan-iklan seperti iklan liga indonesia yaitu torabika,indofood,fwd dll
Berikut adalah hasil screenshotsnya


Dlo rating back

Untuk dlo rating back saya merubahnya menjadi lebih berwarna jika di dream league biasa warnanya adalah emas atau gold maka di DREAM LEAGUE SOCCER MOD INDONESIA ini saya merubahnya menjadi warna biru dengan kombinasi merah


Team management

Pada team management tidak ada perubahan yang mencolok hanya saja ada penambahan lambang garuda


Icon aplikasi

icon aplikasi juga saya rubah dengan menambah foto pesepak bola indonesia dan mengganti warna icon aplikasi menjadi merah

Logo liga

Logo liga di dalam dream league soccer saya merubahnya menjadi logo liga indonesia yaitu liga1,liga2,liga3,liganusantara,liga u19,dan suratin cup
Dan juga saya tambah afc cup dan liga champions asia

Stadion

Pada stadion saya merubahnya menjadi ala liga champions dan berikut saya berikan ssnya


Tombol button dan radar

Tombol button dan radar hanya saya edit dengan warna merah dan menambahkan lambang garuda
Berikut hasil screenshot


Background pemain

Pada background pemain sara mengganti dengan warna hijau dan merah agar memiliki nuansa yang berbeda  Berikut adalah  screenshotnya


Musik

Musik saya ganti dengan chant suporter indonesia seperti bcs bonek bobotoh dll agar bernuansa atau beratmosfer sepakbola indonesia

Unlimited coin

Agar mudah dalam bermain maka game DREAM LEAGUE SOCCER MOD INDONESIA sudah unlimited

Info game
Nama    :   dls mod indonesia
Size       :   apk 82,17 mb
                  Obb 284 mb
Mod by :   pujipermana

LINK DOWNLOAD
Download. Apk Apk
Download. Obb Obb




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Dream league soccer mod liga indonesia"