Dream league soccer mod legend

DREAM LEAGUE SOCCER MOD LEGEND

   DLS 19 MOD LEGEND selamat datang di blog saya. Di blog ini saya akan membagikan game dream league soccer 2018 yang telah saya mod menjadi DLS 19 MOD LEGEND yang merupakan hasil mod terbaru versi saya. tanpa berlama-lama mari Langsung saja kita menuju gamenya

Fitur-fitur DLS 19 MOD LEGEND
1.new splas screen
2.new background
3.dlo rating back
4.team management
5.tombol button dan radar
6.pemain legend
7.background pemain
8.unlimited coin
9.pemain legend

   Berikut adalah pemain legend yang ada di game DLS 19 MOD LEGEND :
1.Ronaldinho
2.Ronaldo
3.Pele
4.Maradona
5.Pirlo
6.Toti
7.Maldini
8.puyol
9.van der vaart
10.buffon
11.iniesta

    Berikut gambar hasil screenshootnya









Info game
Nama     :  dls 19 mod legend
Size        :  apk 100 mb
                  obb 284 mb
Mod by  :  pujipermana

Link download 
Download Apk
Download Obb
Download Data
          









Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dream league soccer mod legend"

  1. Cara nya gimana ini om .. bagi tutor biar dls ane jadi begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aplikasi,data dan obbnya lalu pasang aplikasinya dan pindahkan file obb ke memori internal Android/obb dan pindahkan file data ke
      android/data
      Lalu buka game dlsnya

      Hapus